Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     December 12, 2017, 06:04 AM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ

 
Mobil Mewah
Keluarga Bahagia
Rumah Mewah
     
Gaya Hidup
Rekreasi
Kenyamanan
     
Shopping
Travel
Vacation
 
Apakah Anda ingin memiliki yang diatas?
Jika iya, apakah hanya mau saja atau benar-benar ingin memilikinya?
Jika Anda benar-benar ingin memilikinya apakah Anda sudah memulai untuk melakukan sesuatu untuk mencapai hal tersebut. Jika belum, maka jangan berharap untuk bisa mendapatkannya.

Orang sukses berkata bahwa "Jika Anda Menginginkan Hasil Yang Berbeda, Maka Harus Melakukan Hal Yang Berbeda Pula." Namun jika Anda ingin mendapatkan hasil yg berbeda,namun masih melakukan hal yang sama itu namanya "GILA"
 
Sebenarnya apakah impian itu?
Impian adalah sesuatu yang benar-benar seseorang inginkan baik berupa materi maupun non materi, sehingga orang tersebut bersedia untuk bekerja keras untuk mewujudkannya. Impian bukan sekedar keinginan, tapi HASRAT. Sesuatu yang bisa memotivasi kita untuk menjalankan segala usaha, berusaha dengan keras dan sebaik-baiknya.
 
Mengapa perlu impian?
95% keberhasilan seseorang dalam mewujudkan harapannya ditentukan oleh beberapa besar impian orang tersebut. Kita mungkin tidak akan mendapatkan semua yang akan kita impikan, namun  kita tidak akan mendapatkan apapun saja tanpa memimpikannya terlebih dahulu.

Salah satu kelemahan manusia terbesar ialah bahwa ia terlalu sering mendengar kata "tidak mungkin". Apa yang diketahuinya ialah bahwa sarana-sarana yang tidak dapat ditembusnya atau hal-hal yang tidak dapat dilakukannya selalu bersamanya setiap hari. Sukses hanya terjadi bagi mereka yang ingin sukses.

Kesuksesan atau kegagalan seseorang berasal dari Mindset (Pola pikir), Jika kita sudah berpikir susah maka kita sudah tidak memiliki semangat lagi untuk mencoba, tetapi jika kita piker bisa, maka kegagalan-kegalan yang kita hadapi merupakan pelajaran untuk bisa memperbaiki lebih baik lagi menuju sukses.
 
Ketika Hidup Tanpa Impian, Hidup Tanpa Visi
Orang yang tidak memiliki impian/tujuan, sama halnya seorang yang sedang mengendarai kendaraan namun tidak tahu mau kemana. Coba Kita bayangkan jika kita sedang mengendarai kendaraan namun kita tidak tahu mau kemana, Bagaimana rasanya? bingung bukan. Namun ketika kita sudah memiliki tujuan yang hendak kita capai, maka kita bisa memilih cara/jalan mana saja yang bisa kita lalui untuk menuju tujuan kita, walaupun di perjalanan ada masalah, maka kita bisa dengan mudah untuk mencari jalan lain yang mana tujuan tersebut harus kita capai.
 
Berlari dan Gapailah Impian!
Seorang pemimpi yang terus bekerja keras mengejar impiannya serupa dengan pelari yang melihat jelas garis finish di ujung sana. Mesti ada track yang masih harus ditempuh, itulah yang menjadi bagian yang harus ia lalui.

Jamaklah penyataan seperti ini: "Setiap hal besar selalu diawali dari sebuah mimpi," atau "jika ingin berhasil kita harus punya mimpi," atau "jika ingin sukses, bermimpilah!"

Memang, sejatinya setiap orang harus menjadi pemimpi. Jadi, teruslah menjadi pemimpi (yang punya impian)!
 
Jalan Kesuksesan Tidak Instant, Butuh Proses
Kini, QQ berhasil menggapai impiannya. Keberhasilan QQ meniti karir di Asuransi No. 1 di Indonesia bukanlah tanpa proses panjang. Semuanya berawal di Juli 2001 dia bergabung sebagai Freelance Agent. Kemudian di Maret 2002 Frengki menjadi fulltimer di asuransi tersebut sebagai Financial Advisor dan menjadi Quality Agent yang minimal harus memiliki nasabah 24 polis per tahunnya diawal karirnya.

QQ akhirnya membuktikan pada dunia bahwa memiliki impian setinggi langit bukanlah lelucon belaka. Perlahan namun pasti, QQ menaiki tangga kesuksesan, menggapai impian yang selama ini didambakan oleh banyak orang.

Selama perjalanannya di bisnis asuransi beliau selalu naik level setiap tahunnya, dimulai pada tahun 2004 sebagai Unit Manager dan mencapai level tertinggi sebagai Senior Agency Manager pada tahun 2006.

Disamping itu juga beliau selalu mendapatkan perjalanan ke luar negeri yang diadakan oleh perusahaan seperti Athena, Tokyo, Vienna, Moscow, Instambul, Beijing dan lain sebagainya. Dan juga pada tahun 2011 mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari Top 30 GA leader yang diundang untuk mengunjungi kantor pusat Asuransi No. 1 di Indonesia di Holborn bars, London.
 
"Pada tahun 2006, saya bersama teman-teman leader perintis group kami yang dikenal dengan sebutan 7 samurai yang dipimpin oleh, Denny Oetama Hartono, mendirikan kantor agency yang sekarang menjadi agency terbesar dan No. 1 di Indonesia," papar QQ.

Setelah sekian lama meniti karir di bisnis ini, beliau telah membantu ribuan agen dan ratusan leader yang berada dibawah supervisinya.
 
Perjalanan-perjalanan keliling kota di dunia yang pernah dikunjungi oleh QQ
adalah sebagai berikut:
<b>Bali - Indonesia</b> <b>JAPAN</b><br />

                      	» 0615 - Odaiba City, Japan<br />

                        » 0613 - Kamakura & Atami, Japan<br />

                        » 0423 - Tokyo , Japan<br />

                      <b>Atena -  Yunani</b> <b>Vienna - Austria</b> <b>Switzerland</b> <b>Paris - Prancis</b> <b>Singapore</b> <b>Star Cruise Virgo</b> <b>MALAYSIA</b><br />

                      	» Penang<br />

                        » Kuala Lumpur<br />

                      <b>Phang Nga Bay - Thailand</b> <b>Phi Phi Island - Thailand</b> <b>Munich - Germany</b> <b>Oxford - Inggris</b> <b>Stonehenge - Inggris</b> <b>London - Inggris</b> <b>Zhou Zhuang - China</b> <b>CHINA</b><br />

                      	» 1001 - Shanghai, China<br />

                        » 0506 - Extend Tour - Shanghai, China<br />

                      <b>Beijing - China</b> <b>Macau - China</b> <b>Hongkong - China</b> <b>Shenzen - China</b> <b>Dubai - Saudi Arabia</b> <b>Istanbul - Turki</b> <b>Moscow - Rusia</b> <b>St Petersburg - Rusia</b> <b>Frankfurt - Jerman</b> <b>Cologne - Jerman</b> <b>Brussel - Belgia</b> <b>Amsterdam - Belanda</b> <b>ITALY</b><br />

                      	» Milan<br />

                        » Venice Island<br />

                        » Cinque Terre<br />

                        » Pisa<br />

                        » Florence City<br />

                        » Vatican City<br />

                        » Roma<br />

                      <b>20100405 - Lampung</b> <b>20110528 - Pulau Untung Jawa</b> <b>20131014 - Bangkok, thailand</b> <b>20110528 - Golden Opportunity Presentation @Hotel Pontianak</b> <b>20130303 - Tour Omei, Taiwan</b> <b>20130308 - Hollywood, LA - USA</b> <b>NEVADA - USA</b><br />

                        » 20130312 - Grand Canyon<br />

                        » 20130311 - Las Vegas<br />

                      <b>20130315 - Golden Gate, San Fransisco - USA</b> <b>0503 - Prague, Chekoslavia</b> <b>0501 - Chesky krumlov</b> <b>0430 - Vienna, Austria</b> <b>0426 - Budapest, Hungaria</b> <b>0212 - Makasar, Sulsel</b>
 
Beragam Aset Impian Kini Sudah QQ Miliki
dan Semua Diwujudkan Atas Bisnis Asuransi No. 1 di Indonesia
 
Bisnis asuransi sangatlah luar biasa! Asuransi tersebut memberikan peluang kesuksesan yang sama bagi setiap individu tanpa memandang ras, suku, agama dan pendidikan. Bisnis tanpa modal dan tanpa pengalaman serta tanpa resiko.

Bersama Asuransi No. 1 di Indonesia QQ menggapai impiannya dan menjalani hidup bahagia bersama istri dan kedua anak tercintanya.
Rumah Tinggal
 
2006 - Metro Permata I
(Tersewakan)
  2010 - Taman Permata Buana Jan 2013 - Taman Permata Buana
 
Bisnis ini dapat memberikan hasil melebihi bisnis konvensional dengan modal besar. Bahkan, bisa diwariskan kepada generasi penerus. Sehingga bisnis yang dibangun dengan susah payah tidak hilang dimakan waktu dan usia.
 
Kondominium   Ruko   Ruko
2008 - Metropark Condominium,
Jababeka (Tersewakan)
2009 - Central Park Residence
(Disewakan)
 
Maret 2008 - Ruko Bidex,
BSD Serpong (Terjual)
 
July 2012 - Ruko Paramount Glaze 2
 
Condotel

Juli 2012 - BedRock Hotel Bali

Kendaraan
Juni 2005 - Mobil pertama
Suzuki Karimun (Terjual)
Juni 2007 - Mobil kedua
Honda All New CRV (Terjual)
Agustus 2011 - Mobil ketiga
Mercedes Benz C 200 CGI
Agustus 2011 - Mobil keempat
Honda Freed

QQ On Media

Renovasi Magazine Vol.36 , Jun'12

House & Living Daai TV : Sistem Keamanan Rumah - 26 Jun'12



Testimony buku Life Time by William Wiguna

CONTACT ME  
@Frengki_Kwan
Frengki Kwan
0815 9413898
021 32555 379
qqcontact@frengkikwan.com
Consultation Online  
INSPIRATION  
 
Untitled Document