Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5
Frengki Kwan - QQ
 

Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     February 24, 2018, 20:33 PM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ
 
 
Saya, Frengki Kwan, bukanlah pribadi paling hebat di dunia bisnis, bukan juga
orang super sukses. Namun melalui website ini, sebuah website yang berisikan perjalanan menapaki tangga kesuksesan tentu mampu memberikan setitik cahaya harapan bagi masa depan para pembaca website ini.
Selamat membaca dan silakan persiapkan tangga kesuksesan Anda!

Category  >>  Keluarga
 
Jam Kebahagiaan
 
Jadikanlah tiap jam, tiap menit, dan tiap detikmu penuh kebahagiaan!
 
Jam1: Waktu untuk Bergembira!
Saat yang indah untuk bergembira, bukan untuk cemberut atau menangis. Kesedihan dan kekesalan bukanlah solusi bagi setiap masalah yang kita hadapi. Hadapi dengan gembira, barulah semuanya akan selesai dengan baik.

Jam 2: Saatnya Bersukacita!
Hidup menjadi indah jika hati penuh dengan sukacita. Saat ini bukanlah waktu yang buruk untuk bersusah hati dan menderita. Isilah hidup dengan sukacita, maka semua akan terasa indah dan bermakna.

Jam 3: Rasakan Kebebasan Batin
Hidup jadi menderita karena terlalu banyak kemelekatan akan kedudukan, jabatan, ketenaran, kekayaan, bahkan melekat terhadap sifat-sifat buruk (benci, iri, curiga, dendam, mudah kecewa, dan lainnya). Lepaskanlah segala kebencian, jangan lagi biarkan ia menjadi sampah di hati. Jiwa yang bebas dari segala sampah batin, itulah nurani. Berjalan dalam nurani, itulah kebahagiaan!

Jam 4: Jalani dengan Ceria!
Dengan jiwa yang riang menyambut lembaran demi lembaran hidup. Entah rintangan atau kelancaran, mendapatkan atau kehilangan, hadapi segala urusan dengan senyuman di wajah. Selalu membuka hati untuk datangnya pelajaran hidup dari hari ke hari, terima semuanya dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Jam 5: Rasakan Kedamaian!
Kondisi lingkungan terkadang sumpek, penuh perselisihan, atau tidak menyenangkan. Namun tetap kitalah yang menentukan pilihan, terbawa suasana lingkungan sumpek, ikut berselisih, atau memilih untuk menjaga ketenangan dan keheningan hati. Kedamaian jiwa sungguh merupakan berkah tiada tara!

Jam 6: Saat Penuh Harapan
Harapanlah yang membuat hari-hari kita penuh semangat juang. Harapanlah yang membuat kita optimis menghadapi masa depan. Dengan harapan, maka tidak ada istilah putus asa dan kecewa dalam kamus hidup kita. Di pagi hari, sambutlah datangnya hari yang baru dengan penuh harapan. Saat malam menjelang, penuhi jiwa dengan harapan akan datangnya esok hari yang lebih baik!

Jam 7: Kesuksesan yang Sejati
Kesuksesan sejati bukan dinilai dari berapa banyak harta yang kita miliki, berapa tinggi kedudukan yang kita raih, berapa terkenal diri kita. Bukan pula menjadi nomor satu dan melampaui orang lain. Kesuksesan sejati adalah seberapa banyak kita melampaui diri sendiri dari hari ke hari, menggali potensi diri untuk mendatangkan berkah bagi orang sekitar. Saat keberadaan kita semakin mendatangkan terang dan kebahagiaan bagi keluarga dan orang di sekeliling kita, itulah kesuksesan sejati!

Jam 8: Hidup dalam Kecemerlangan
Banyak manusia yang hidup dalam gengsi, kebohongan, dan kemunafikan, sehingga tak pernah menjadi dirinya sendiri. Kesesatan dan kegelapan batin menutupi hatinya sehingga terang nurani tak berpancar. Inilah saatnya memancarkan kejujuran, ketulusan, hidup dengan wajar alami. Inilah saatnya memulai hidup yang cemerlang. Lenyapkan semua sampah yang menutupi terang nurani.

Jam 9: Saat Penuh Keyakinan
Keyakinan adalah sumber kekuatan. Tetaplah berpegang teguh pada prinsip kebenaran, sehingga dalam kondisi kaya dan lancar tidak bersikap semena-mena dan lupa diri, dalam kondisi miskin ataupun susah tidak berkeluh kesah dan tetap tegar. Inilah seorang pengasih sejati yang berteguh pada suara nurani. Inilah jalan kebahagiaan sejati!

Jam 10: Hidup dengan Leluasa!
Lepaskan semua beban dan tekanan. Hidup tidak pernah tidak ada beban, hidup juga tak pernah tidak ada masalah. Namun dengan hati yang leluasa, semua beban dan masalah akan menjadi ringan dan mudah untuk dihadapi.

Jam 11: Saatnya Berpuas Diri
Orang yang tak tahu berpuas diri hidup dalam keserakahan. Sampai kapan pun jiwanya dililit keinginan yang tidak berujung. Ia senantiasa memikirkan apa saja yang belum dimiliki, sehingga kebahagiaan dan kedamaian jiwa semakin jauh darinya. Penuhi hati dengan rasa syukur! Lihatlah betapa hidup kita jauh lebih baik daripada saudara-saudara kita di luar sana. Dengan rasa syukur yang berlimpah, di sanalah kebahagiaan!

Jam 12: Sempurnalah Kebahagiaan!
Inilah saat untuk benar-benar bahagia! Melaksanakan poin 1 hingga 11, maka semuanya akan berakhir dengan kebahagiaan. Hidup dalam sukacita dan kegembiraan, tentu ini mendatangkan kebahagiaan. Hidup dengan leluasa dan riang, juga akan mendatangkan kebahagiaan. Hari-hari dipenuhi dengan harapan, bukankah ini juga kebahagiaan? Hidup yang sukses, cemerlang dan penuh dengan keyakinan, ini juga berujung pada kebahagiaan. Jiwa bebas leluasa, tiada ikatan dan kemelekatan,sungguh bahagia. Tahu berpuas diri dan senantiasa bersyukur, bukankah ini adalah kebahagiaan?

Bila hidup kita dipenuhi kebencian, kecemasan, ketakutan, kemurungan , penderitaan, keputusasaan, keraguan, dan ketidakpuasan, betapapun panjangnya usia kita, hidup jadi kehilangan makna. Penuhi hidup dengan kebahagiaan, sukacita, kegembiraan, keleluasaan, keceriaan, kedamaian, harapan, keyakinan, dan kepuasan, di situlah berkah hidup yang sesungguhnya!

Jam Kebahagiaan menuntun kita untuk meningkatkan semangat dan spiritual hidup kita. Inilah jam yang senantiasa mengingatkan kita untuk selalu berbahagia. Dengan demikian barulah kita sungguh-sungguh menghargai berkah kehidupan ini!

Kenakanlah Jam Kebahagiaan, maka setiap jam adalah saat untuk berbahagia! Setiap hari adalah hari yang baik. Pagi hingga malam, malam hingga pagi, adalah saat yang penuh berkah. Dalam kondisi kaya atau miskin, lancar atau penuh kesulitan, kita tetap dapat mengisi setiap waktu dengan kebahagiaan, sukacita, dan kegembiraan! Pilihan ada pada diri kita!

Waktu adalah uang
Adalah pandangan lama yang membuat manusia hidup dalam tekanan dan kegelisahaan.

Waktu adalah kebahagiaan
Inilah pandangan baru yang mengajak manusia kembali pada makna hidup yang sesungguhnya. Bukankah kita hidup untuk berbahagia, bergembira, bersukacita?
 
   
inserted at 2011-12-25 13:47:00  |  Pusdiklat Maitreyawira  
 
ARTICLE ARCHIVE  
   
Keluarga
 
Ibuku Bukan ...
Ibuku Bukan Babysitter Bagi Buah Hatiku
Jam Kebahagiaan
5 Hal ...
5 Hal yang Tidak Boleh Diucapkan Orangtua Kepada Anak
Kaya,Sukses atau ...
Kaya,Sukses atau Cinta
Kesehatan
Entrepreneurship
Investasi
Perencanaan Keuangan
Asuransi
Pendidikan Anak
Pensiun
Perencanaan Pajak
Warisan
Lain-lain