Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5
Frengki Kwan - QQ
 

Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     December 12, 2017, 05:50 AM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ
 
 
Saya, Frengki Kwan, bukanlah pribadi paling hebat di dunia bisnis, bukan juga
orang super sukses. Namun melalui website ini, sebuah website yang berisikan perjalanan menapaki tangga kesuksesan tentu mampu memberikan setitik cahaya harapan bagi masa depan para pembaca website ini.
Selamat membaca dan silakan persiapkan tangga kesuksesan Anda!

Category  >>  Asuransi
 
Pandangan Tentang Asuransi
 
Ada cerita legenda tentang tiga orang buta yang tinggal di suatu tempat di mana gajah adalah binatang yang utama untuk mengangkut barang. Ketiga orang tersebut yang memang buta sejak lahir tentu saja tidak bisa melihat gajah sebelumnya. Suatu hari mereka membicarakan tentang gajah, mereka ingin tahu bagaimana bentuk seekor gajah dan mereka memutuskan untuk memuaskan keinginan mereka dengan pergi berkeliling untuk menemukan seekor gajah.
 
Saat mereka telah menemukan binatang tersebut secara kebetulan salah satu dari mereka meletakkan tangannya pada satu sisi badan gajah, orang yang kedua menyentuh belalai gajah sedangkan orang ketiga memegang ekor gajah. Sesaat kemudian ketiga orang tersebut cepat mundur dan berbalik untuk pulang kembali ke tempatnya.

Sambil mereka berjalan pulang seorang dari mereka berkata: "Saya heran dan terkeiut ternyata gajah itu seperti dinding yang besar dan halus". "Saya tidak setuju", kata orang kedua, "Kamu salah, gajah itu paniang seperti sebatang pohon". "Tidak", kata orang yang ketiga,"Kalian berdua salah, saya tahu dan merasakan sendiri bahwa gajah itu kecil dan panjang seperti seutas tali".

Ketiga orang tersebut mempunyai sedikit sekali pengetahuan (konsep) tentang gajah. Bila saja mereka dapat memegang patung gajah yang kecil dan meraba seluruh bentuk dari patung gajah tersebut dengan jari-iari mereka maka ketiga orang tersebut akan mengerti bentuk gajah itu dengan jelas dan betul.

Pada beberapa hal ada kesamaan pada cerita di atas bila kita hubungkan dengan pengertian seseorang tentang Asuransi Jiwa: Ada yang mempunyai konsep asuransi jiwa itu seperti dinding yang besar dan halus; bagi orang lain panjang seperti pohon dan ada yang seperti seutas tali. Tetapi bagi mereka yang telah menggeluti Asuransi Jiwa ini sejak lama maka gambaran tentang jasa Asuransi Jiwa ini sangat jelas. Orang ini dapat melihat secara terbuka seluruh kesempatan yang ada di industri yang unik ini.

Jarang sekali agen mengekspresikan konsep Asuransi Jiwa yang mereka mengerti kedalam kata-kata, namun semakin besar rasa memiliki mereka yang tinggi akan pengertian kegunaan Asuransi Jiwa dalam kehidupan seseorang, maka akan semakin besar pula kontribusi mereka dalam masyarakat kita.

Di luar itu semua, penyerapan konsep-konsep tersebut akan membuat agen mempunyai kepercayaan yang abadi terhadap institusi Asuransi Jiwa sebagai pelindung keuangan dan dari program-programnya serta polisnya sebagai alat kasih sayang serta akal sehat.

Jika anda -- agen tersebut -- dapat membaca setiap topik dan pada saat membaca selalu dapat mengatakan “Ini betul, saya percaya” maka Anda telah membangun diri Anda sendiri sebagai agen asuransi jiwa yang terpercaya di mana hal ini tidak merugikan Anda.
 
   
inserted at 2012-02-03 13:35:00  
 
ARTICLE ARCHIVE  
   
Keluarga
Kesehatan
Entrepreneurship
Investasi
Perencanaan Keuangan
Asuransi
 
Pandangan Tentang Asuransi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Keluarga
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Bantuan Penghematan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Alat Untuk Lebih Mempermudah Kondisi Dalam Hidup
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Pencipta dan Pemelihara Harta Kekayaan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Nilai-Nilai Kehidupan Manusia
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Investasi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Property Yang Tidak Tertandingi
arik
Pendidikan Anak
Pensiun
Perencanaan Pajak
Warisan
Lain-lain