Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5
Frengki Kwan - QQ
 

Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     April 21, 2018, 14:47 PM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ
 
 
Saya, Frengki Kwan, bukanlah pribadi paling hebat di dunia bisnis, bukan juga
orang super sukses. Namun melalui website ini, sebuah website yang berisikan perjalanan menapaki tangga kesuksesan tentu mampu memberikan setitik cahaya harapan bagi masa depan para pembaca website ini.
Selamat membaca dan silakan persiapkan tangga kesuksesan Anda!

Category  >>  Asuransi
 
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Bantuan Penghematan
 
Beberapa tahun yang lalu, salah satu organisasi terkenal yang melakukan pengumpulan pendapat umum membuat studi terhadap kelompok perwakilan masyarakat mengenai kebiasaan menabung dan tujuannya. Salah satu temuan yang mendasar ialah secara praktis semua berpikir bahwa menyimpan uang adalah gagasan yang paling baik. Mereka berkesimpulan bahwa masyarakat ingin menyimpan uang sebanyak-banyaknya, tetapi mereka juga ingin menikmati kehidupan sehari-hari sepenuhnya.
 
Lalu, mereka tidak yakin akan jumlah yang harus disediakan untuk kebutuhan sekarang dan mendatang. Dua gagasan pokok ini sering bertentangan dengan mencoba menyimpan sebanyak mereka mampu dan tetap memiliki jumlah yang layak untuk menikmati kehidupan sehari-hari.

Survey menunjukkan bahwa tujuan terpenting adalah menyediakan suatu dana darurat yang dapat digunakan untuk menghadapi sakit atau menganggur yang mungkin terjadi. Karena keadaan-keadaan darurat ini tidak dapat diantisipasi, dana darurat itu jadi tersedia untuk kepentingan-kepentingan khusus di kemudian hari.

Mereka yang menabung untuk menghadapi kemungkinan sakit dan biaya pengobatan, berpikiran bahwa ada unsur keamanan yang besar dalam memenuhi kewajiban-kewajiban tersebut dan demikian menghindari kemungkinan hutang-hutang yang tak terbayar dan gangguan angsuran kredit. Tentu saja orang-orang yang menabung untuk memulai suatu usaha, atau menghadapi keadaan-keadaan darurat atau melunasi hipotek, memikirkan konsep keamanan tertentu. Mereka juga mencari kepuasan dari kenikmatan sementara; menabung untuk membeli mobil baru, atau pakaian, atau liburan, atau kemewahan yang mungkin menjadi pendorong harga diri yang sangat baik dan bukan semata-semata digolongkan sebagai kemewahan berlimpah. Akan tetapi, semua itu tidak dapat dianggap sebagai unsur dalam suatu program jaminan.

Dua tujuan jangka panjang menabung yaitu penghasilan pensiun dan pendidikan anak-anak.

Kebanyakan masyarakat tidak mempunyai tabungan khusus untuk pendidikan anak-anak. Sebaliknya, mereka mengandalkan dana cadangan umum yang mereka harapkan tidak akan digunakan sebelum dibutuhkan untuk memenuhi biaya di perguruan tinggi.

Sehubungan dengan dana pendidikan, kebanyakan orang merasa bahwa “keamanan” dana mereka juga penting daripada “likuiditas” dana itu. Asuransi Jiwa dan rekening tabungan muncul sebagai wahana terpenting untuk “menyisihkan uang”.

Ada hikmah tersembunyi untuk penghematan dalam asuransi iiwa-. Orang membeli asuransi jiwa untuk memenuhi dua kewajiban - pertama terhadap keluarga dan tanggungan mereka, kedua terhadap diri mereka sendiri. Dengan produk asuransi jiwa, kecuali asuransi berjangka, orang yang tidak mementingkan diri sendiri berusaha melindungi masa tua mereka sendiri. Program asuransi jiwa meringankan beban tanggung jawab mereka terhadap keluarga, juga memecahkan persoalan kewajiban mereka terhadap mereka sendiri.

Dengan demikian, dengan adanya kaitan antara dua tanggung iawab utama ini, kita menemukan alasan mengapa asuransi jiwa begitu bermanfaat dalam membantu mengatasi hambatan yang merintangi penghematan jangka panjang. Kita tidak bisa mengabaikan pentingnya penyediaan jaminan di masa tua, tanpa melalaikan masa depan keluarga yang kita kasihi.

Ya - salah satu prasyarat penting terhadap konsep luas asuransi jiwa adalah sumbangan nyata ter hadap penghematan.

Sebagai alat untuk berhemat, asurans jiwa sangat diperlukan.
 
   
inserted at 2012-02-09 16:13:00  
 
ARTICLE ARCHIVE  
   
Keluarga
Kesehatan
Entrepreneurship
Investasi
Perencanaan Keuangan
Asuransi
 
Pandangan Tentang ...
Pandangan Tentang Asuransi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Keluarga
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Bantuan Penghematan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Alat Untuk Lebih Mempermudah Kondisi Dalam Hidup
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Pencipta dan Pemelihara Harta Kekayaan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Nilai-Nilai Kehidupan Manusia
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Investasi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Property Yang Tidak Tertandingi
arik
Pendidikan Anak
Pensiun
Perencanaan Pajak
Warisan
Lain-lain