Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5
Frengki Kwan - QQ
 

Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     January 21, 2018, 23:13 PM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ
 
 
Saya, Frengki Kwan, bukanlah pribadi paling hebat di dunia bisnis, bukan juga
orang super sukses. Namun melalui website ini, sebuah website yang berisikan perjalanan menapaki tangga kesuksesan tentu mampu memberikan setitik cahaya harapan bagi masa depan para pembaca website ini.
Selamat membaca dan silakan persiapkan tangga kesuksesan Anda!

Category  >>  Asuransi
 
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Pencipta dan Pemelihara Harta Kekayaan
 
Konsep Asuransi Jiwa untuk membantu menciptakan dan memelihara harta kekayaan tidaklah jauh berbeda dengan Asuransi Jiwa sebagai alat untuk perlindungan keluarga. Perbedaannya hanya pada satu hal tertentu saja.
 
Tanpa melihat apakah prospek telah mempunyai penghasilan yang besar dan pekerjaan yang bagus, atau yang ambisius untuk mempunyai harta kekayaan bagi dirinya sendiri atau ahli warisnya, mereka mempunyai dua pilihan untuk itu. Pertama, mereka harus menabung sejumlah banyak uang secara teratur yang harus mereka investasikan secara terus menerus dengan harapan bahwa mereka akan terus hidup dan menghindari kemungkinan investasinya dari kerugian. Pilihan yang lain untuk menciptakan dan memelihara harta adalah hanya dengan menandatangani Surat Permohonan Asuransi Jiwa untuk membeli Polis.

Dana yang cepat harus ada - Jadi Asuransi Jiwa adalah produk yang asli dijual secara luas dengan cara program angsuran “pemilikan penuh" yang benar-benar meniadi hak milik pembelinya secara keseluruhan. Pada jaman kini dimana slogan-slogan yang mendasarkan pada "nikmati sekarang, bayar kemudian", jadi untuk membeli sebuah mobil tidak perlu memakai uang muka, belanja dahulu dan membayar kemudian hari. Dalam hal ini Asuransi tetap saja menjadi pelopor produk yang dijual dengan dasar tersebut diatas bahkan nilainya terus bertambah dengan bertambahnya waktu setelah pembayaran pertama.

Seperti yang kita yakini bahwa bukanlah Asuransi Jiwa yang menimbulkan beban dalam hidup ini namun hidup itu sendiri yang selalu ada tanggung jawab yang menimbulkan beban dalam kehidupan ini, jadi yang ditawarkan melalui Asuransi Jiwa adalah suatu konsep yang sangat bagus yang dapat membuat beban hidup semakin ringan.

Banyak orang mengatakan bahwa para pensiunan hidup lebih lama dari perkiraan. Dalam hal ini mungkin orang yang rnelimpahkan beban dana yang pasti ada dan mempercayakan masalah keuangan mereka pada Asuransi Jiwa bukanlah orang yang mendapatkan serangan stress dan ketegangan pada masa tuanya dibandingkan dengan orang-orang yang menciptakan dan keuangan yang harus cepat ada dengan cara mereka sendiri dimana merupakan suatu cara yang susah dan lama.

Dengan cara menghimpun dana lewat Asuransi Jiwa mereka menghindari kelemahan dari hidup manusia yang dapat mengganggu tabungan mereka yang mereka tambah secara rutin: mereka mengurangi kerugian yang mungkin dapat terjadi pada keluarga mereka supaya mereka dapat hidup lebih lama untuk mendapatkan jumlah dana tabungan yang diinginkan; mereka benar-benar terhindari dari kemungkinan kehilangan modal dari hasil perhitungan investasi yang ceroboh dimana mereka harus yakin dengan garansi bunga investasi uang mereka; yang lebih penting adalah mereka mungkin tidak dapat mengumpulkan dana sejumlah yang mereka inginkan tanpa Asuransi Jiwa.

Dasar dari pernyataan yang terkesan dogmatik ini adalah karena pada kenyataannya orang yang mampu mengumpulkan dana yang cukup untuk kebutuhannya seringkali terhambat dengan kewajiban membayar pajak yang dibebankan kepadanya. Semakin banyak dana yang mereka kumpulkan akan semakin banyak pula beban pajak yang harus dibayar, sehingga jumlah uang yang mereka tabungkan tidak pernah mencukupi. Dan juga hasil investasi yang tanamkan juga akan dikenakan pajak yang cukup tinggi, dengan begitu problem mereka yang berlipat ganda bukan investasi mereka.

Asuransi Waktu - Banyak orang percaya bahwa mereka dapat mengelola uangnya dengan lebih baik namun mengakui bahwa mereka tidak dapat melakukannya bila tidak mempunyai cukup waktu. Semakin lama periode yang mereta butuhkan untuk pengelolaan tersebut maka makin besar pula kebutuhan mereka terhadap asuransi. Jadi asuransi waktu mengisi kekosongan yang ada antara jumlah uang yang sudah terakumulasi (terkumpul) sampai saat ini dan jumlah maximal yang diharapkan dapat dikumpulkan dimasa depan.

Asuransi Jiwa tidak hanya memastikan waktu seseorang untuk menciptakan/mendapatkan dana, namun juga membebaskan waktu mereka dari hal-hal yang sulit dalam membangun harta mereka pada investasinya. Dengan Asuransi Jiwa mereka dapat menyediakan harta secara mendadak dan seluruh waktu mereka bebas - untuk difokuskan pada bisnis mereka sendiri dan keluarga, untuk mengisi kebutuhan rohani mereka dengan agama, budaya dan rekreasi. Asuransi Jiwa telah membeli waktu dan memberikannya pada seseorang yang bijaksana yang memilih Asuransi Jiwa untuk menyediakan dana guna keperluan yang sangat mendesak.

Walaupun begitu mari kita asumsikan bahwa seseorang karena keutungannya atau juga kegigihannya dapat mengumpulkan dana yang cukup besar. Namun masih ada problem dalam menjaga dana tersebut pada ahli warisnya atau menbaginya dengan bijaksana.

Disini, disisi lain, ada problem pula dalam hal pajak. Di beberapa negara UU perpajakan memberlakukan pajak cukup tinggi pada ahli waris yang telah mewarisi sejumlah dana yang cukup besar, dimana hal ini akan menimbulkan masalah yang cukup serius kecuali jika langkah - langkah untuk menghindari hal tersebut telah diambil. Di sisi yang lain, tidak ada investasi yang manfaatnya dapat dibandingkan dengan pilihan - pilihan akhir yang ada di kontrak Asuransi Jiwa dimana modal awal dengan bunganya telah dicampurkan sedemikian rupa meniadi satu paket untuk dinikmati oleh ahli waris seumur hidupnya, tidak masalah berapa lama hidupnya.

Seorang agen Asuransi .liwa yang berkecimpung dalam analisa keuangan akan berusaha dengan segala cara untuk dapat mempertahankan harta melalui Asuransi Jiwa. Jika manfaat Asuransi Jiwa digunakan untuk membayar kewajiban – kewajiban terhadap negara/pemerintah, maka dana tersebut tidak pertu diambil dari menjual rumahnya atau menjual harta benda yang sangat dibutuhkannya.

Selain hal tersebut diatas, Asuransi Jiwa seringkali digunakan sebagai hadiah selama pemilik harta atau rumah tersebut masih ada, dengan begitu pemeliharaan dan pelestarian terhadap rumah atau harta benda dapat dikontrol.

Jadi tidak hanya masyarakat ekonomi menengah kebawah yang keluarganya tergantung pada Asuransi Jiwa bila pencari nafkah tiada. Masyarakat menengah atas juga sangat membutuhkan jasa Asuransi Jiwa untuk perlindungan keuangan dan pelestarian harta benda bagi keluarganya.

Asuransi Jiwa memungkinkan orang untuk mencari uang sekaligus untuk kemudian mengendalikan penyimpanan dan pendistribusian berdasarkan pengetahuan mereka.
 
   
inserted at 2012-02-14 08:53:00  
 
ARTICLE ARCHIVE  
   
Keluarga
Kesehatan
Entrepreneurship
Investasi
Perencanaan Keuangan
Asuransi
 
Pandangan Tentang ...
Pandangan Tentang Asuransi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Keluarga
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Bantuan Penghematan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Alat Untuk Lebih Mempermudah Kondisi Dalam Hidup
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Pencipta dan Pemelihara Harta Kekayaan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Nilai-Nilai Kehidupan Manusia
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Investasi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Property Yang Tidak Tertandingi
arik
Pendidikan Anak
Pensiun
Perencanaan Pajak
Warisan
Lain-lain