Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/frengki/public_html/config/connect.php:21) in /home/frengki/public_html/postdetail.php on line 5
Frengki Kwan - QQ
 

Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     April 21, 2018, 14:47 PM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ
 
 
Saya, Frengki Kwan, bukanlah pribadi paling hebat di dunia bisnis, bukan juga
orang super sukses. Namun melalui website ini, sebuah website yang berisikan perjalanan menapaki tangga kesuksesan tentu mampu memberikan setitik cahaya harapan bagi masa depan para pembaca website ini.
Selamat membaca dan silakan persiapkan tangga kesuksesan Anda!

Category  >>  Asuransi
 
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Investasi
 
Kebanyakan para pemilik polis Asuransi Jiwa, pembeli yang potensial, dan para konsultan Asuransi Jiwa akan mengetahui nilai Asuransi Jiwa sebagai perlindungan bila terjadi sesuatu yang mengakibatkan meninggal secara mendadak. Yang kurang terlihat dari manfaat Asuransi Jiwa pada pembeli potensial adalah kebenaran yang hakiki bahwa Asuransi Jiwa juga merupakan suatu investasi.
 
Alasan yang mendasar mengapa aspek investasinya tidak terlihat dari sekian hal manfaat dari Asuransi Jiwa adalah karena Asuransi Jiwa biasanya pembicaraannya adalah hanya mengenai angsuran bukan pembayaran sekaligus.

Hal tersebut tidak mengherankan. Tidak salah bila menggambarkan Asuransi Jiwa dengan dasar pembayaran secara angsuran. Kebanyakan pemegang polis membeli Asuransi Jiwa dengan jalan mengangsur untuk mendapatkan jumlah tabungan yang diinginkan.

Mari kita bahas tentang kegunaan Asuransi Jiwa sebagai suatu investasi dengan jalan membandingkankannya dengan investasi yang sederhana yang mudah dimengerti oleh setiap orang bahkan orang awam sekalipun. Coba kila bandingkan dengan pembelian sebuah rumah yang bisa dijadikan sebagai investasi dimana pembayarannya dapat dipilih dengan jalan mengangsur maupun dengan tunai. Mari kita ambil contoh saja dengan pembelian sebuah rumah, dimana karena permintaan kami yang sopan sehingga kami mendapatkan harga rumah dengan jumlah yang tepat yang cukup logis. Jika kita mempunyai sejumlah uang tersebut maka kita dapat membelinya secara tunai. Namun misal saja kita terpaksa membayarnya dengan jalan mengangsurnya dan kita asumsikan saja bahwa membelinya tanpa dikenakan Uang Muka atau biaya lainnya. Kami telah menyetujui untuk membayar sesuai dengan tarifnya dengan cara mengangsur setiap bulan selama 20 tahun. Pada akhir masa kontrak itu maka kita telah membayar seluruh harga rumah tersebut dan kami otomatis telah memiliki rumah itu.

Hal tersebut melibatkan perhitungan matematika sederhana untuk menentukan berapa besar angsuran yang harus kita bayar bila bunga kedit yang dikenakan 9 persen, yang akan menutup pokok pinjaman dan bunga yang akan menutup seluruh biaya selama 20 tahun. Dalam ilustrasi itu, kita meniadakan hal - hal seperti pajak dan asuransi kebakaran karena tujuan utama kita adalah hubungan antara harga pembayaran tunai dengan pembayaran dengan cara angsuran.

BIAYA YANG SESUNGGUHNYA - Jika kita mengalikan jumlah angsuran bulanan dengan 240 (masa pinjaman), kita akan mendapatkan bahwa harga rumah kita tersebut akan jauh dari harga yang kita beli. Karena kita harus membeli pada saat itu juga maka bunga 9 persen yang ditambahkan akan menjadi 116 persen dari harga rumah.
Tentu saja biaya ini akan terus naik bila bunga bank naik. Dengan bunga kredit 9,5 persen maka total biaya akan membengkak menjadi 124 persen. Dengan suku bunga kredit 10 persen maka jatuhnya harga keseluruhan adalah 132 persen.

Tidak ada yang salah atau menyangkal peraturan ini. Orang - orang memasuki bisnis perumahan ini dengan pengaturan perhitungan seperti itu setiap hari selama bertahun - tahun dan tidak mempermasalahkan hal itu. Sistem pembayaran cicilan/angsuran memungkinkan seseorang tanpa modal yang besar dapat membeli dan menikmati kenyamanan rumah yand mungkin tidak akan mampu terbeli jika harus membelinya dengan tunai sekaligus dan pada saat yang sama harus membayar sewa rumah yang sedang ditempatinya.

Namun jarang pembeli rumah seperti pada ilustrasi yang diberikan, mempertimbangkan harga rumah yang mereka bayarkan sebesar total seluruh pembayaran angsurannya selama 20 tahun. Pembeli hanya menilai harga rumah sebesar harga induk rumah saja. Jika pembeli dapat menjual rumahnya dalam waktu 20 tahun nanti, dia akan dengan bangga menceritakan kepada teman-temannya, "Saya telah mendapatkan uang saya kembali,” walaupun secara kenyataannya dia telah membayar rumahnya lebih besar 116 persen.

Jarang sekali pembeli melihat kenyataan yang sama sewaktu dia membeli polis Asurans Jiwa. Mari kita lihat persamaannya.

Kita tahu bahwa dengan jumlah uang yang sama untuk membeli rumah, pada usia 35 tahun dapat untuk membeli polis Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan tertentu dimana polis ini sering disebut dengan Polis sistem pembayaran premi tunggal (single premium).

Namun kita tidak mempunyai dana sejumlah itu sehingga kita harus membayarnya dengan mengangsur. Supaya kita mendapatkan perbandingan yang tepat, kita buat pembelian polis dengan masa pembayaran 20 tahun, sama seperti pembelian rumah dengan masa pembayaran 20 tahun. Karena kita tidak dapat membeli polis dengan pembayaran tunggal (single premium), maka kita pilih masa pembayaran 20 tahun. Yang harus kita perhatikan disini adalah bahwa kita mengalihkan pilihan kita dari pembayaran tunai ke pembayaran dengan sistem mengangsur/kredit.

Sebuah rumah dengan harga tertentu bila kita beli secara tunai akan jauh lebih mahal harganya bila kita beli dengan cara kredit dengan masa pembayaran 240 bulan.

Kita menyadari kelebihan dana yang harus kita bayar - itu merupakan dana investasi jangka panjang dimana kita memang tidak menyiapkannya untuk dibayar secara tunai. Maka wajar saja bila kita tidak lagi mempertimbangkannya untuk dimasukkan sebagai harga rumahnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pembelian Asuransi Jiwa dengan masa pembayaran premi secara berkala adalah yang sangat diterima di masyarakat. Dan yang lebih penting lagi adalah bahwa pembayaran angsuran lanjutan akan terhenti bila pembeli polisnya meninggal dunia, dimana hal ini tidak akan sama dengan pembelian rumah dengan cara kredit.

Konsultan Asuransi Jiwa yang dapat memperlihatkan alasan seperti tersebut diatas akan dapat membangkitkan minat klien maupun dirinya sendiri. Konsultan secara konstan mengingatkan pembeli rumah bahwa mereka mengukur nilai investasinya dari harga rumah dengan pembelian secara tunai. Bila seseorang membeli Asuransi Jiwa dan menilainya sebagai investasi, sebenamya ada dua hal yang pasti: Orang tersebut (1) tidak menyadari syarat - syarat dan kondisi yang fleksibel serta biaya yang rendah dalam investasinya, dan (2) mengukur nilai akhir dari investasinya dibandingkan dengan seluruh angsuran yang telah dibayar dan bukannya mengukur dari harga pembelian dengan pembayaran tunai.

Ada banyak lagi manfaat dari Asuransi Jiwa sebagai suatu investasi yang harus terus ditekankan pada masyarakat. Mungkin akan lebih baik bila melemparkan masalah ini pada pembeli potensial yang tidak mengenali aspek asuransi sebagai suatu investasi, dengan jalan menanyakan pada mereka investasi yang lain yang dapat memenuhi kualifikasi tertentu.

PENYESUAIAN BATAS WAKTU - Manfaat pertamanya terletak pada kepastian bahwa investasi Asuransi ini akan berakhir dengan jumlah dana yang terkumpul dengan kondisi yang memuaskan bagi pembeli daripada bagi penjual.

Bila orang membeli polis Dwiguna 65, mereka tahu bahwa bila mereka tetap hidup maka nilai polis atau investasinya akan bemilai seperti yang mereka harapkan pada saat mereka pensiun pada usia 65 tahun. Surat berharga biasanya berakhir pada masa 10, 20 atau 30 tahun dan Asuransi Jiwa juga dapat berakhir pada saat yang sama. Pada sisi lain, mungkin masa investasi yang umum adalah 28 tahun atau 17 tahun. Jadi investasi Asuransi Jiwa yang dibuat berdasarkan kebutuhan berakhir pada saat yang telah dipilih oleh pemilik, bukan dari pilihan penjual.

Namun itu belum semuanya. Investasi tersebut akan berakhir dengan nilai yang sama walaupun belum sampai pada masa yang ditentukan bila pemiliknya meninggal dunia. Jelas sekali tidak ada investasi yang dapat memberikan manfaat seperti ltu. Tidak ada investasi lain dengan sistem pembayaran angsuran akan menghapuskan kelanjutan angsurannya bila pemilik investasinya meninggal dunia, kecuali Asuransi Jiwa. Jadi tidak ada investasi jenis lain yang dapat dinikmati pada saat yang paling tepat yaitu saat dua kondisi kehidupan dimana uang sangat dibutuhkan pada saat usia lanjut dan tidak produktif lagi atau saat pencari nafkah meninggal dunia.

PERLINDUNGAN DAN KEAMANAN - Prinsip keamanan adalah faktor paling penting bila
kita mempertimbangkan suatu program investasi. Sangatlah penting bahwa bila uangnya sangat dibutuhkan, akan cepat keluar tanpa ada penundaan atau penurunan nilai.

MEMPUNYAI PASAR - Salah satu pertanyaan yang penting dimana seseorang pasti menanyakan sebelum menanamkan sesuatu yaitu: Jika saya memutuskan untuk mengatur investasi atau diharuskan untuk menginvestasikan - apakah saya bisa mendapatkan pembeli yang akan memberikan jaminan atau jumlah yang telah ditetapkan sebelumnya?" Jawaban yang paling mungkin diterima dari setiap investasi selain Asuransi Jiwa adalah "Mungkin". Nilai tunai yang ada di Asuransi Jiwa dijamin dan tidak fluktuatif.

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan bisnis keuangan kita dimasa mendatang yang menyebabkan nilai surat - surat berharga seperti saham dan bond jatuh dan menyebabkan kerugian yang cukup besar bagi pemiliknya bila harus dijual.

Devaluasi dapat mempengaruhi kondisi keuangan seseorang. Masyarakat yang berusaha menjual surat-surat berharga ataupun harta kekayaannya akan mengetahui bahwa mereka tidak dapat menjual harta mereka kecuali mereka mau menekan harga sebanyak mungkin. Seringkali bahkan mereka tidak dapat meminjam uang walaupun sudah memberikan asetnya sebagai jaminan. Atau kalaupun mereka berhasil mendapatkan pinjaman, maka jumlah pinjaman yang diberikan tidak sebanyak nilai yang seharusnya sesuai dengan jaminan yang diberikan.

Pada umumnya pemilik polis Asuransi Jiwa mengetahui berapa nilai polis yang dimilikinya pada saat tertentu. Mereka tahu karena pada setiap polis tertulis hitam putih berapa jumlah nilai yang terjamin akan ada bila pemilik polis membutuhkan untuk pensiun (atau selama masa pertanggungan) atau pada ahli warisnya bila terjadi musibah. Baik pembeli maupun penjual dari Asuransi Jiwa maupun ahli warisnya tidak perlu menghabiskan waktunya untuk "mencairkan" dana yang biasanya terjadi pada bisnis saham atau usaha lain.

STABILITAS NILAI - Pada kebanyakan kasus, pada awal pembelian investasi, sangatlah tidak mungkin untuk memperkirakan dengan tepat apakah mungkin atau tidak dicairkan pada saat mendatang. Pembeli tidak mempunyai kepastian berapa jumlah yang akan diterima saat pensiun atau apa yang akan diterima oleh Ahli Warisnya bila dia meninggal. Lebih buruk lagi adalah bahkan mereka tidak dapat memastikan apakah mereka akan mendapatkan keuntungannya.

Bandingkan fluktuasi diatas dengan kestabilan nilai dan akumulasi yang terus naik dari dana yang ada pada polis Asuransi Jiwa. Memang ada penurunan nilai bila dana diambil dalam waktu dekat, namun itu hanyalah hal kecil yang menjadi konsekuensi dari banyak keuntungan yang ada di perjanjian Asuransi Jiwa. Investasi Asuransi Jiwa dibeli untuk tujuan jangka panjang dan tidak dikhususkan untuk tabungan jangka pendek yang dapat diambil setiap saat.

Rata - rata nilai investasi adalah sesuatu yang seseorang harus terima pada saat kondisi yang parah, dimana nilainya akan sangat kecil. Namun sebaliknya nilai yang ada di kontrak Asuransi Jiwa sudah diketahui sejak mereka menutup Asuransi Jiwa dan tidak tergantung pada fluktuasi bisnis. Hal ini dapat membantu mengurangi kecemasan - kecemasan tersebut.

Masyarakat yang mencari investasi biasanya tidak mempunyai waktu atau kemampuan untuk mencari investasi yang menguntungkan - kecuali mungkin, melalui keuntungan bersama. Namun walaupun orang tersebut mempunyai waktu dan bakat, tetap saja meragukan bahwa keluarganya akan dapat terus mendapatkan keuntungan bila dia meninggal dunia. Perusahaan Asuransi Jiwa mempunyai ahli yang telah mengabdikan seluruh waktunya untuk mengelola investasi secara aman terhadap uang yang telah dipercayakan kepadanya.

Dan yang paling penting, mereka mempunyai jumlah yang sangat besar untuk diinvestasikan dimana konsekuensinya dapat mencapai keamanan yang tidak tertandingi dalam “penyebaran" investasinya - jadi kalaupun ada sedikit kerugian maka dapat ditutup dari hasil investasi yang lain.

Biaya manajemen yang ada bisa saja cukup besar untuk perseorangan namun akan
ringan bila dibagi dalam suatu grup pemilik polis.

Saat ini, pendanaan equity hanyalah jawaban sebagian saja - lebih lengkap dengan
dasar Asuransi Jiwa.

BERNILAI SEBAGAI JAMINAN - Bank semakin menyadari bahwa manfaat Asuransi Jiwa akan menjadi pilihan jaminan yang dapat mereka terima dan bahkan dapat dipakai untuk menawarkan kredit dengan rate bunga yang lebih menarik bila kredit tersebut dijamin dengan Asuransi Jiwa.

Perusahaan Asuransi Jiwa menjamin untuk meminjamkan hampir 100% dari nilai tunai kapan saja pada pemegang polis bila nilai tunainya telah ada tanpa perlu menanyakan alasan - alasan peminjaman dan tanpa ada persyaratan khusus tertentu tentang pengembalian hutang tersebut. Pembayaran hutang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan keuangan pemegang polis atau jika perlu pemegang polis dapat memilih tidak membayar hutangnya, namun cukup memotong jumlah uang pertanggungan yang diterimanya pada saat berakhirnya kontrak polis.

Jenis jaminan yang lain mungkin saja Bank dapat meminiamkan beberapa persen dari nilai yang ada di pasaran namun tentu saja bila telah melihat alasan atau kegunaan peminjaman uang tersebut, juga telah mengetahui apakah reputasi Anda dalam pembayaran baik, pekerjaan Anda stabil atau tidak, kesehatan Anda cukup baik atau tidak dan Anda telah memenuhi kebutuhan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank. Dan Anda harus tetap membayar kredit Anda pada saat Anda bangkrut dengan jalan yang lain yang telah ditetapkan.

Jadi Asuransi Jiwa sebagai jaminan mempunyai nilai lebih sebagai suatu jaminan
investasi.

ASPEK PAJAK - Di Amerika Serikat, Asuransi Jiwa terus mendapatkan perlakuan khusus di berbagai hal dari segi pajak. Nilai tunai yang terus meningkat yang ada pada polis Asuransi Jiwa hingga saat ini tidak dikenakan pajak. Uang pertanggungan yang dibayarkan pada saat klaim tidak dikenakan pajak kecuali jika dana tersebut telah ditransfer ke lembaga lain untuk mendapatkan nilai lebih. Sedangkan bunga yang dibayarkan secara bertahap pada ahli waris akan dikenakan pajak penghasilan, dimana tahapan sejumlah kurang dari US$ 1,000 yang diberikan pada pasangan pemegang polis (ahli waris) akan dibebaskan dari pajak. Pengenaan pajak pensiun program annuity memberikan bentuk investasi yang lebih menguntungkan dari bentuk investasi yang lain. Bunga dari kontrak Dwiguna yang diatas melebihi jumlah yang dibelinya akan dikenakan pajak pada saat akhir kontrak hanya bila diberikan dalam bentuk tunai sekaligus dan tidak akan dikenakan pajak lagi jika uang tunai telah diberikan secara angsuran lebih dari tiga kali. Namun jika diambil sebagai penghasilan yang diangsur untuk waktu tertentu atau untuk seumur hidup akan dikenakan pajak seperti pajak pada prinsip annuity.

Keuntungan lain dari segi pajak bisa didapatkan dengan jalan mengatur polis Asuransi Jiwa yang dibayarkan dengan dinamakan pada Ahli Warisnya yang ditunjuk selain Pemilik Polis. Polis yang diatur demikian tidak akan dikenakan pajak, tanpa melihat siapa yang membayar premi. Banyak negara mempunyai aturan khusus untuk pemotongan pajak pada Ahli Waris yang mendapatkan santunan dari Asuransi Jiwa yang dinamakan atas Ahli Warisnya.

Di Kanada, proses polis Asuransi Jiwa akan dikenakan pajak pada kondisi tertentu. Secara singkat, faktor pembayaran bunga yang diberikan pada program anuitas atau pembayaran bunga yang diberikan pada program anuitas atau pembayaran tahapannya akan dikenakan pajak. Bunga akumulasi nilai pada polis dan dividen juga akan dikenakan pajak. Pengambilan nilai tunai atau kontrak anuitas yang sekarang baru diberlakukan, peningkatan nilai tunai yaitu nilai tunai ditambah dengan dividen dikurangi premi yang telah dibayar akan dikenakan pajak.

Pembebanan pajak sangat bervariasi pada kontrak-kontrak yang lama, tergantung pada tahun kapan diterbitkan polisnya. Pembebanan pajak pada produk campuran yang terkait juga bervariasi seperti pada aturan umum. Sangatlah penting untuk dicatat baik pajak pencapaian modal ataupun pajak penghasilan tidak dikenakan untuk pembayaran santunan kematian, apakah dari jiwa ataupun kontrak anuity.

Namun, sejumlah santunan kematian yang dibayarkan biasanya akan dikenakan pajak, bila Ahli Waris mempunyai kewajiban untuk meneruskan usahanya, dimana ditetapkan di beberapa negara.

SUPERIOR ESTATE VALUE - Pada estate selain Estate di Asuransi Jiwa, baik yang berupa uang, investasi, harta kekayaan atau rumah dan yang lainnya, masih ada kemungkinan penurunan nilai 20% pada saat pemiliknya meninggal dunia.
Perwalian, Admininstrasi dan biaya-biaya untuk tarif hukum ditambah pajak daerah maupun pajak pemerintah yang mana semua itu akan mengurangi jumlah dana yang
akan diterima oleh ahli warisnya. Dan yang cukup mengesalkan pula adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencairkan dana pada saat dimana dana tersebut harus segera ada untuk kebutuhan keluarga yang ditinggalkan.

Memang nyata sekali bahwa pembayaran premi tunggal telah rnenciptakan dana dengan cepat bila saja tertanggung meninggal dunia dimana hal ini akan menambah dana beku yang ada. Jadi mungkin saja keseluruhan nilai harta yang ada dibelikan 2.5% sampai 3% dari nilainya hanya untuk menjaga bila saja tertanggung meninggal dunia terlalu cepat begitu membayar premi tahun pertama.

Keuntungan lain yang dapat langsung dilihat dari Asuransi Jiwa adalah merupakan investasi yang dapat dipindahkan tanpa biaya ataupun penundaan. Perpindahan dana ini dapai dilakukan baik oleh perusahaan Asuransi Jiwa maupun oleh pemilik polis sendiri, dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pihak ketiga.

Salah satu keuntungan yang paling menonjol dari Asuransi Jiwa sebagai estate ini adalah dari faktanya bahwa Asuransi Jiwa ini menambahkan kontrak warisannya bukan hanya sekedar surat warisan, dalarn hal pilihan penyerahan dana, sangat fleksibel, bebas, mempunyai daya guna yang banyak dan jasa kepercayaan yang tidak dapat dibantah. Hal ini benar karena dana tersebut dapat dialihkan pada ahli waris yang ditunjuk dalam kontrak dan tidak perlu pengesahan hakim sehingga pengecilan dana yang tidak perlu dapat dikurangi.

Tidak diketahui oleh umum - Jumlah harta kekayaan yang ditinggalkan kepada ahli warisnya seringkali diketahui oleh masyarakat luas melalui surat kabar, baik dari nilai maupun jenis harta kekayaan yang diwariskannya. Peberitaan ini dapat mengakibatkan tekanan dari keluarga yang ditinggalkan dan bahkan mungkin dapat menimbulkan perebutan harta dan sampai pada tuntutan pengadilan. Hal ini bertolak belakang dengan yang ditransfer melalui Bank oleh Asuransi Jiwa begitu pemilik polis meninggal dunia. Hanya ahli waris yang ditunjuk saja yang tahu persis jumlah uang yang diwariskan padanya.

HAK TUNJANGAN HIDUP - Salah satu sisi yang unik dan paling penting dari kontrak Asuransi Jiwa adalah jaminannya yang mendasar bahwa pendapatan dapat tercapai bukan hanya sekedar uang tunai. Jaminan ini biasanya menjadi bagian dari kontrak asli dan tidak memerlukan gambaran penghasilan dimasa datang untuk dapat membeli polis sesuai tarif saat ini. Tidak ada investasi jenis lain yang dapat menyediakan pendapatan dimana tidak dapat diperkirakan kehidupannya kelak.

BUKTI KREDITOR - Di kebanyakan perundang-undangan nilai tunai polis Asuransi Jiwa akan dibebaskan dari credit yang ada oleh tertanggung.* Sebagai tambahan ketetapan yang wajar mungkin tergabung dalam polis Asuransi Jiwa dan perjanjian penyelesaian pembayaran yang akan berlangsung dibebaskan dari lampiran kreditor tertanggung dan bahkan dari kreditor penerima manfaat (ahli warisnya). Hal ini bertentangan dengan jenis investasi lain yang dipunyai oleh seseorang.


*Berdasarkan hukum berlaku di Negara Canada (pasangan, anak, cucu atau orang tua) sudah ditunjuk, maka kreditor tertanggung tidak berhak mengklaim polisnya atau segala yang berhubungan dengan polis tersebut, dan untuk yang ditunjuk lainnya, bebas untuk mengajukan permohonan klaim pada saat dana asuransi dapat dibayarkan. Di provinsi Queebec, proteksi yang sama diberlakukan untuk ahli waris yang ditunjuk.

Kita baru saja menyebutkan satu persatu, dengan singkat dan padat, beberapa sisi yang memperluas konsep Asurans Jiwa sebagai investasi. Akan lebih aman untuk dikatakan bahwa Asuransi Jiwa merupakan satu-satunya investasi yang memberikan hasil dana yang terjamin tanpa melihat lagi apakah orangnya akan hidup lama atau meninggal terlalu cepat, dimana dananya akan mencapai pada nilai yang tertinggi pada saat yang sangat dibutuhkan. Banyak bentuk property yang tidak mencapai keuntungan sama sekali. Konsultan Asuransi Jiwa yang mengerti aspek investasi Asuransi Jiwa dan dapat menyampaikan pesan tersebut kepada pembelinya dapat mencegah calon klien mereka dari kemungkinan kerugian yang sering dilakukan oleh seseorang bila tergoda untuk melakukan investasi dengan cara mereka sendiri.

Asuransi jiwa merupakan investasi yang seimbang yang terbaik untuk rata-rata masyarakat - dimana ada hal yang tidak dapat dibandingkan dari segi keamanan, sfabilitas nilainya, bebas dari kecemasan dan dari semua kualifikasi dari suatu investasi yang ideal yang merupakan dasar untuk setiap program investasi seseorang.
 
   
inserted at 2012-02-22 17:13:00  
 
ARTICLE ARCHIVE  
   
Keluarga
Kesehatan
Entrepreneurship
Investasi
Perencanaan Keuangan
Asuransi
 
Pandangan Tentang ...
Pandangan Tentang Asuransi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Keluarga
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Bantuan Penghematan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Alat Untuk Lebih Mempermudah Kondisi Dalam Hidup
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Pencipta dan Pemelihara Harta Kekayaan
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Perlindungan Nilai-Nilai Kehidupan Manusia
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Investasi
Konsep Asuransi ...
Konsep Asuransi Jiwa Sebagai Property Yang Tidak Tertandingi
arik
Pendidikan Anak
Pensiun
Perencanaan Pajak
Warisan
Lain-lain