Warning: fopen(counter/visit.db): failed to open stream: Permission denied in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 41

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 43

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/frengki/public_html/counter/counter.php on line 45
Frengki Kwan - QQ
 
Dengan Kunci ini masa depan gemilang Anda akan terbuka! -- www.frengkikwan.com --
     December 12, 2017, 06:04 AM
Untitled Document Today (232)  Yesterday (232)  Total Visitor (500000)  
Home QQ
Profile
QQ
Job
QQ
Property
QQ
Gallery
QQ
Inspiration
QQ
Dreams
QQ
Contact
Frengki Kwan - QQ

Frengki Kwan,
From Nothing To Something
Frengki Kwan, S.Kom seorang lulusan Universitas Bina Nusantara pada tahun 2000, kelahiran Pangkalpinang, Bangka 14 Oktober 1977 mengambil gelar Investment Link Certificate (ILC) dari Singapore College of Insurance.

Tidak berhenti sampai di situ saja, di 2008, Frengki pun kembali mengasah keahliannya di bidang perencanaan keuangan dengan kembali mengenyam bangku perkuliahan di Universitas Bina Nusantara dan meraih gelar Register Financial Planner Indonesia (RFP-I) yang kemudian pada september 2011
menyelesaikan sertifikasi internasional untuk profesi perencanaan keuangan
yaitu Certified Financial Planner ( CFP ).

Meski gelar pendidikan yang ia raih begitu gemilang, anak ke-3 dari 5 bersaudara ini tetaplah seorang pribadi yang sederhana dan bersahaja.
 
QQ (symbol sapaan akrab Frengki), bukanlah seorang pemuda yang dilahirkan di keluarga yang berada. Keluarga QQ hanyalah keluarga sederhana yang memiliki rumah dari hasil warisan dan sebuah motor butut. Ayahnya bekerja dengan kakak kandungnya sendiri dengan gaji yang pas-pasan.

Meski keadaan keluarga QQ pas-pasan orangtua QQ  berjuang sedemikian sehingga keluarga QQ bisa hidup di tempat yang baik dan menyekolahkan anak-anak ke sekolah yang bagus.

Dengan kemampuan yang gigih, QQ sedikit memaksa orangtuanya untuk membiayainya kuliah di Jakarta. Bermodalkan ijazah lulusan SMA pada saat itu ia rasa belum bisa menjadi modal baginya untuk mencari kerja.

"Akhirnya dengan menjual perhiasan orangtua saya, yang hanya bisa membayar biaya masuk kuliah pada tahun pertama saja, akhirnya saya bisa pergi ke Jakarta untuk kuliah di universitas ternama di bidang komputer, Universitas Bina Nusantara, jurusan Teknik Informatika," jelas QQ.
 
Perjuangan demi perjuangan dilakoni Frengki. "Pada waktu saya berangkat ke Jakarta, saya menaiki kapal laut PELNI kelas ekonomi. Bersama ibu saya, kami tidak mendapatkan tempat duduk di dalam kapal karena sudah terlalu penuh sehingga kami berdua duduk di luar, di bawah sekoci. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, cuaca hari itu tidak bagus. Hujan deras dan ombak besar membuat kami kebasahan, ditambah mabuk laut yang begitu parah, kami sampai muntah-muntah," cerita QQ.

Sesampainya di Jakarta, QQ ikut tinggal bersama dengan kedua kakaknya di sebuah kamar kecil yang dihuni 3 orang. Hal ini sama sekali baru, karena QQ tak pernah sekalipun alami di kampung halamannya. QQ fokus di perkuliahannya sehingga seluruh biaya kebutuhan hidup QQ ditanggung oleh kakaknya.

Kedua kakak QQ pun bukanlah orang yang berada. QQ harus berhemat sebisa mungkin karena minimnya uang saku yang diberikan oleh kakaknya. QQ terus merasa bahwa dirinya menjadi beban bagi kakaknya. Hingga QQ dan kedua kakaknya memutuskan untuk mengontrak rumah kecil di dalam gang sempit. Rumah yang begitu kecil namun harus ditempati oleh kurang lebih 10 orang. Makan makanan seadanya seperti mie instan setiap hari, berjalan kaki atau naik-turun angkutan umum sudah menjadi hal yang begitu lumrah bagi QQ.

Orang bijak berkata, di mana ada niat, di situ ada jalan. QQ terus bekerja keras untuk menyelesaikan kuliahnya dan melihat peluang karir yang ada.

Pada masa-masa akhir kuliah QQ juga mulai mengambil kuliah malam dengan tujuan bisa kerja di siang harinya, pekerjaan yang didapat pada waktu itu adalah menjadi seorang Marketing Executive/Sales. Karena susahnya mencari kerja bermodalkan ijazah SMA tanpa pengalaman akhirnya saya mencoba kerja sebagai sales Kredit Tanpa Agunan dan Asuransi, namun karena pada dasarnya saya orang yang pemalu dan pendiam maka sangat susah sekali saya memulai sebagai marketing executive.
 
Yang akhirnya saya bekerja di bagian yang sesuai dengan kuliah saya yaitu sebagai Staf EDP di sebuah perusahaan Multinasional di bidang minuman ringan. Namun pekerjaan ini hanya bertahan selama 15 bulan dan saya beralih menjadi seorang Agen Asuransi Jiwa.

Sebenarnya selama masa kuliah QQ telah berkecimpung di dunia Multi Level Marketing selama 4 tahun yang membuat pola pikirnya berubah dan mulai memiliki Dream yang besar dalam hidupnya. Namun usaha MLM tidak banyak menghasilkan karena terlalu banyak uang yang harus diinvestasikan untuk membeli produk dan mengikuti training yang mana pada waktu itu uang sangatlah minim.
 
Awal Perkenalan dengan Bisnis Asuransi Jiwa di Indonesia
 
Karir QQ sebagai tenaga pemasaran asuransi di salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia berawal dari teman kakaknya, Bambang Sudianto yang kemudian mengenalkannya dengan bisnis asuransi ini. Di titik itulah Frengki memutuskan untuk bergabung menjadi nasabah dan sekaligus tenaga pemasaran asuransi tersebut.
"Dengan melihat produk yang bagus, sistem kompensasi yang luar biasa dan percaya akan kemampuan sendiri, maka pada saat itu saya memutuskan untuk bergabung menjadi nasabah dan tenaga pemasaran di bisnis asuransi tersebut. Awal karir saya di bisnis asuransi tersebut saya jalankan dengan part time, namun tidak berjalan dengan lancar karena keterbatasan waktu dalam menjalankan bisnis ini serta tidak bisa fokus. Dengan tekad dan nekad untuk memiliki kehidupan lebih baik, dan berkat motivasi dari leader saya yang luar biasa Denny Oetama Hartono dan istri Inge Wiriana yang merupakan orang No. 1 saat ini di bisnis asuransi di Indonesia, akhirnya saya memutuskan untuk full time sebagai Tenaga Pemasaran Asuransi pada bulan Maret 2002 - padahal waktu itu keuangan sangat pas-pasan," jelas QQ.

"Tanpa memiliki banyak teman di Jakarta, saya menjalankan bisnis ini dengan cara canvasing dari toko ke toko. Setiap tantangan dan cobaan dihadapi dengan sabar, mengingat saya adalah seorang yang pemalu, pendiam, kurang pergaulan dll. Akhirnya secara perlahan tetapi pasti, karir saya meningkat. Sampai akhirnya mencapai puncaknya dengan menjadi seorang Senior Agency Manager. Kemudian, bersama rekan saya Bambang Sudianto, kami mendirikan Kantor Keagenan di Jakarta pada 9 September 2009," lanjut QQ.
 
Mendapatkan Jodoh di Bisnis Asuransi
 
Selain mendapatkan uang, jalan-jalan gratis ke eropa dan pengembangan kepribadian, saya juga bisa mendapatkan jodoh di bisnis asuransi di Indonesia. Dengan pengetahuan yang saya dapatkan dari training tentang cara mendapatkan nasabah, bisa juga saya praktekkan untuk mendapatkan jodoh. Dengan mendapatkan referensi dari rekan kerja, saya mulai untuk membuat appointment dengan seorang gadis cantik.

"Setelah bertemu kemudian melakukan pendekatan, fact finding, handling objection yang akhirnya berlanjut ke trial closing, namun tidak langsung diterima, tanpa pantang menyerah saya selalu melakukan pendekatan terus menerus. Akhirnya saya dapat menikah dengan seorang wanita yang sangat baik hati, penuh pengertian, penyayang dan keibuan.

Sampai dengan sekarang saya telah dikaruniai 2 orang anak yang sangat lucu dan sehat, yaitu Michelle Naomi Kwan & Aaron Demetrius Kwan," ujar QQ membeberkan awal pertemuan dengan istrinya.
 
 
CONTACT ME  
@Frengki_Kwan
Frengki Kwan
0815 9413898
021 32555 379
qqcontact@frengkikwan.com
Consultation Online  
TESTIMONY  
  Pak Frengki leader yang luar biasa. Saya mengenal beliau ... | more
Pak Frengki leader yang luar biasa. Saya mengenal beliau sudah cukup lama dan saya melihat banyak perkembangan positif dari beliau sampai dengan sekarang. Beliau bagi saya adalah seorang great leader. Makin sukses lagi Pak Frengki dan pesan saya: selalu memperhatikan tim dan selalu ingat ilmu padi pak, makin matang makin rendah hati maka Anda akan diberkati dengan penuh kelimpahan. Amin
 
Ng Khie San - Agency Manager, PRUgolden Agency  
  Frengki adalah seorang sosok yang patut di teladan, beliau ... | more
Frengki adalah seorang sosok yang patut di teladan, beliau rela membayar harga, pantang menyerah dan mempunyai Leadership yang sangat kuat untuk sukses.
 
Suroyo - Owner, PRUdesire Agency  
  Bp. Frengki dimata saya; Beliau seorang yang ulet, kerja ... | more
Bp. Frengki dimata saya; Beliau seorang yang ulet, kerja keras, pantang menyerah. Penuh dg ide-ide dlm bidang Administrasi, selalu membuat sistem yg bagus untuk PRUgolden. Agak teliti dan memperhatikan hal-hal yg kecil sehingga terkesan agak cerewet. Selalu memberi pandangan yg positif dan selalu memotivasi baik group langsung ataupun non group. Sukses...!!!
 
Lisa Sarmili - Senior Unit Manager, PRUgolden Agency  
  Frengki adalah Bos Agency yang paling bawel dan merepotkan, ... | more
Frengki adalah Bos Agency yang paling bawel dan merepotkan, krn sangat creatif dan selalu memikirkan kenyamanan dan kehandalan aplikasi untuk staf dan agennya
 
Sutrisno - Vendor, IT Project Manager  
  Pak Frengki adalah sosok yg sangat Ruarr Biasa. From ... | more
Pak Frengki adalah sosok yg sangat Ruarr Biasa. From Zero to Hero. Saya kenal beliau sejak belum punya apa-apa. teman satu kos yg tiap hari selalu dekat dengan Internet (Indomie, Telor & Kornet) dulunya bukanlah siapa-siapa tetapi berkat bisnis Prudential yang luar biasa ini Beliau menjelma menjadi sosok yg sangat Luar Biasa Dashyat! Sukses Selalu ya Bro! Salam Sukses.
 
Karto R.F.P. - Owner, Strong Agency  
  Org yg unik,sabar,fokus & teratur dlm mengejar ambisinya,Beliau byk ... | more
Org yg unik,sabar,fokus & teratur dlm mengejar ambisinya,Beliau byk mengajarkan byk hal dlm menghadapi hidup ini.Challenge,Quality of Life,Manajemen keuangan yg bijak merupakan 3 hal yg sy lihat sgt menonjol dalam diri beliau.Sekali lg thx banyak pak untuk masukan2 yang bapak beri ke saya. :)
 
Hans.I.Kurniawan - CEO, PT.WANS 7 BANGUN PRIMA  
  Antusias dan disiplin. Dua kata inilah yang muncul saat ... | more
Antusias dan disiplin. Dua kata inilah yang muncul saat mengenal Pak Frengki. Leader yang luar biasa, telah membantu banyak orang meraih impian & kehidupan yang lebih baik melalui PRU GOLDEN. Belajarlah dari beliau, bukti nyata bahwa kehidupan yang lebih baik bukan hal yang mustahil untuk dicapai!
 
Adrian Luis - Managing Director, REALife Academy  
  Kenal pak Frengki sejak 2007, beliau adalah sosok yang ... | more
Kenal pak Frengki sejak 2007, beliau adalah sosok yang tidak pernah menyerah, focus dan selalu punya passion untuk menjadi yang terdepan. Dalam situasi yang sulit dimana orang biasa mungkin sudah menyerah, pak Frengki dapat bertahan dan menjadi SUKSES. Terus maju Bro Frengki. SUKSES SELALU.
 
Ir.Abraham Hartanto, MBA, CFP - Senior Agency Manager, Glory Vision Agency  
  Bapak Frengki lebih dashyat dlm memberikan pelayanan setelah saya ... | more
Bapak Frengki lebih dashyat dlm memberikan pelayanan setelah saya jadi nasabahnya, bukan hit n run tapi sangat membantu, tanggap & cepat bahkan bisa dibilang 24 jam. He's the best! Don't say No to be his next client or U will regret it.
 
Sukma Kusumaningsih - Director, PT. Mega Buana International  
>> VIEW ALL | ADD TESTIMONY